"Selamat Datang Di Bebas Posting AndreRahmat"

Selamat Datang Di Blog Bebas Posting. Semua yang terjadi dan terdapat di dunia ini ada di sini.

Translate This Page

Selasa, 19 Juli 2011

5 Mobil Terunik di Dunia versi BP

Inilah beberapa mobil-mobil terunik dan teraneh di Dunia versi Bebas Posting :

1.  Mobil Terkecil






    2.  Mobil terbuat dari bambu

    Ide yang sangat kreatif dan gigih mantap, mobil unik yang desainer-nya terbuat dari bambu, gilakan gimana sobat mau mencoba ^_^...... Di Indonesia belum ada sobat...... Nanti kalo di Indonesia Desain-nya dari Batik Indonesia.... Gimana mau gak ..... buat donk anak Indonesia yang desain mobil-nya terbuat dari kain Batik.








    3.   Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet
     
    Mobil ceper gila ini akan dimasukkan Guinness Book sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper ? Mobil ini tingginya cuma 19 inci. Edannya,  sang pembuat Perry Watkins memasang mesin turbin jet di bagian belakang mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.



    4.  Truk Monster Tebesar di Dunia (Bigfoot 5)
    Bigfoot 5 merupakan truk monster terbesar dan terberat di dunia. Bodinya dari pickup Ford F250 tahun 1996 dengan mesin 460 cu inch V8 sabagai sumber tenaganya. Bigfoot memiliki berat 28.000 pound dan tingginya mencapai 15 kaki 6 inci. Roda-roda raksasanya berasal dari kendaraan jelajah tentara Amerika di Alaska di tahun 50-an.



    5.  Thrust SSC: Ngebut Hingga 750 Mil per Jam

    Thrust SSC (Super Sonic Car) ditenagai oleh dua mesin turbojet Roll Royce 205. Tenaga yang disemburkan setara dengan 145 mobil Formula Satu (F1). Beratnya 10 ton dan pernah mencatat kecepatan maksimum 766 mil per hour di gurun Black Rock, Nevada, USA pada Oktober 1997.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More